Informasi Lowongn Kerja BPR Mitra Kanaka Santosa
Membutuhkan Segera

MARKETING(MK)

- Pria/Wanita maks 40 thn, pendidikan min SMA.
- Berpengalaman dibidangnya
- Siap bekerja dengan target
- Memiliki relasi yang luas
- Domisili Bandung, Cimahi, Padalarang
- Memiliki kendaraan sendiri, min SIM C/A dan HP

SUPERVISOR MARKETING(SM)

- Pria/Wanita, pendidikan min D3.
- Berpengalaman dibidangnya min. 3 Tahun
- Siap bekerja dengan target
- Memiliki relasi yang luas
- Domisili Bandung, Cimahi, Padalarang
- Memiliki kendaraan sendiri, min SIM C/A


MARKETING MIKRO (untuk kantor cabang Sudirman)(MM)

- Pria/Wanita , pendidikan min SMA.
- Berpengalaman min.2 Tahun dibidang jaminan (SHM, SHGB dan AJB) di BPR
- Menguasai wilayah kota Bandung
- Memiliki relasi yang luas
- Memiliki kendaraan sendiri, min SIM C/A

Lamaran langsung di tujukan ke alamat kantor cabang sudirman (Jl. Jndr Sudirman No.716A Bandung)


Lamaran dibawa langsung atau dikirim via pos ke :
PT BPR MITRA KANAKA SANTOSA
Jl. Situ Tarate No.47 Ters Cibaduyut Bandung 40239
Cantumkan kode posisi yang diminati di sebelah kiri amplop

Daftar Pengunjung
ip and unique hits tracking

Kalender
Tabungan & Deposito
Hubungi Kami
Berita Terkini Pikiran Rakyat
H+3, Arus Balik di Nagreg Mulai Ramai

SOREANG, (PRLM).- Memasuki hari ketiga pasca-Lebaran, arus balik yang melintasi jalur Nagreg, Kabupaten Bandung sudah mulai ramai. Polisi memberlakukan sistem buka tutup dan satu arah di jalur tersebut.

“Kepadatan sudah mulai terlihat, tetapi masih ramai lancar. Puncak arus balik mungkin terjadi akhir pekan ini,” kata Kapolres Bandung Jamaludin melalui KBO Lantas Polres Bandung Shandy Mardiansyah, Kamis (31/7/2014).

read more


Baca Selengkapnya
Israel Panggil 16.000 Wajib Militer

YERUSALEM,(PRLM).- Israel memanggil 16.000 wajib militer untuk meningkatkan kekuatannya dalam menghadapi konflik Gaza yang masih berlanjut sejak operasi militer Israel 8 Juli lalu.

Dengan demikian, jumlah wamil yang sudah dipanggil untuk bertugas mencapai 86.000 personel, yang menurut pihak militer bisa membuat tentara mempertahankan skala operasi.

Operasi awal yang terbatas dengan serangan udara diperluas menjadi serangan darat pada 17 Juli.

read more


Baca Selengkapnya
Delapan Tewas Selama Operasi Ketupat 2014

SUBANG, (PRLM).- Sedikitnya delapan orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi selama operasi ketupat 2014 berlangsung hingga H +3 lebaran. Jumlah tersebut berdasarkan data yang tercatat di Satlantas Polres Subang dari 30 kejadian sampai H+3 lebaran.

"Jadi selama operasi ketupat tercatat 30 kecelakaan lalu lintas, dan menyebabkan delapan korbannya meninggal dunia," ujar Kasat Lantas Polres Subang, Bariu Bawana, Kamis (31/7/2014).

read more


Baca Selengkapnya
Arus Balik Meningkat, Kendaraan Diarahkan ke Cimaragas

BANJAR, (PRLM).- Arus balik lebaran hingga hari Kamis (31/7/2014) semakin meningkat. Mengantisipasi terjadinya kemacetan di wilayah Kota Ciamis, petugas melakukan sistem buka tutup arus lalulintas mulai dari wilayah Kota Banjar.

Pengalihan arus lalulintas dari arah timur, mulai dilakukan di wilayah Kecamatan Cijeungjing. Petugas mengarahkan seluruh kendaraan melintasi jalur alternatif lewat Kecamatan Cimaragas, Kecamatan Ciamis terus menuju arah barat hingga Kecamatan Manonjaya, Tasikmalaya.

read more


Baca Selengkapnya
Kapal Peziarah Terbalik, Tujuh Tewas

JAKARTA, (PRLM).- Kecelakaan kapal kembali terjadi. Satu kapal nelayan bermuatan 20 orang peziarah terbalik dan tenggelam di perairan Sungai Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Kamis (31/7/2014) pukul 00.30 WIB.

read more


Baca Selengkapnya
Marouane Fellaini Dibujuk Pindah ke Napoli

NAPOLI, (PRLM).- Napoli dilaporkan menugaskan Dries Mertens, rekan satu tim di tim nasional Belgia untuk merayu Marouane Fellaini agar hengkang dari Manchester United.

Fellaini merupakan bidikan utama klub asal Naples tersebut di bursa transfer musim panas ini setelah gagal menemukan performa terbaiknya di Old Trafford musim lalu.

Di bawah asuhan David Moyes dan Ryan Giggs, mantan bintang Everton itu kesulitan untuk beradaptasi dan bahkan kedatangan manajer baru Louis van Gaal semakin berpotensi untuk membuatnya tersingkir dari skuat utama.

read more


Baca Selengkapnya
Lebaran Penuh Berkah Bagi Pedagang Tahu Sumedang
ADANG JUKARDI/"PRLM"

SUMEDANG, (PRLM).- Lebaran membawa berkah bagi pedagang tahu sumedang. Omzet mereka naik beberapa kali lipat karena penjualan marema (laris manis).

Harumnya aroma penggorengan tahu sumedang menggoda para pemudik untuk membeli dan mencicipinya. Apalagi jika tahu sumedang dadakan yang masih panas, baru diangkat dari wajan penggorengan, membuat tahu sumedang terasa nikmat. Diselingi kunyahan cabe rawit atau bumbu kecap pedas, membuat rasa tahu sumedang semakin maknyus.

read more


Baca Selengkapnya
Kereta Komuter Jadi Moda Alternatif Silaturahim

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kereta api (KA) komuter menjadi moda alternatif untuk membantu penumpang silaturahim dengan kerabat yang berlainan kota. Pemilihan moda angkutan tersebut sebagai jalan keluar untuk para penumpang dari ancaman kemacetan lalin dengan kendaraan bermotor lain seperti armada bus dan mobil pribadi.

Jumlah penumpang yang memanfaatkan moda KA untuk kegiatan silaturahim antarkerabat berbeda kota/daerah mencapai 7.000 hingga 9.000 per hari.

read more


Baca Selengkapnya
Mencuri di Toko Jelang Mudik

BANDUNG, (PRLM).- Meski Idulfitri di depan mata, HP (46) dan Sut (37) tidak jadi mudik ke kampung halaman mereka di Cianjur. Mereka harus menikmati Idulfitri justru dibalik penjara Mapolsekta Regol, sejak Jumat (25/7/2014).

Kedua pria tersebut dipenjarakan karena tertangkap tangan melakukan pencurian di sebuah toko pakaian, di kawasan Jalan Dewi Sartika, Kota Bandung, Akibat kejadian itu, pemilik toko mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

read more


Baca Selengkapnya
Berlebihan Gunakan Hak Prerogatif, Obama Dituntut DPR AS

WASHINGTON, (PRLM).- Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Amerika Serikat telah meloloskan sebuah resolusi untuk menuntut Presiden Barack Obama atas tuduhan menggunakan hak konstitusionalnya secara berlebihan.

Resolusi yang diputuskan melalui voting dengan perbandingan 225-201 suara itu memberi hak kepada para pengacara DPR AS untuk menyusun dokumen legal berisi tuntutan terhadap presiden.

read more


Baca Selengkapnya
Online Support